Jumat, 08 April 2016

BUKTI PEMBAYARAN PERTAMA DARI ADF.LY


Adf.ly merupakan web penyedia layanan pemendek link/URL Shortener yang sudah lama eksis di kalangan Blogger Indonesia. Anda bisa memperoleh penghasilan hanya dengan memendekkan URL di adf.ly dan membagikan URL/llink tersebut di blog maupun di sosial media. Adf.ly memang tidak memberikan komisi yang begitu besar jika anda hanya memperpendek URL saja. Namun, ada beberapa hal yang bisa memberikan anda penghasilan yang begitu besar bahkan 5x lipat dari biasanya. Misalnya dengan menggunakan program popup ads. Tapi bukan itu yang saya bahas disini. Saya akan membahas tentang bukti pembayaran pertama saya dari Adf.ly ini.

CARAMIKO merupakan Blog personal, bukan Blog dengan Niche tertentu/yang terfokus. Rata-rata memang saya memberikan post tentang download. Nah, setiap post dengan link download pasti saya perpendek URL nya melalui Adf.ly. Dengan begitu saya bisa mendapatkan komisi dari adf.ly. Tapi tenang, saya tidak terfokus pada adfly, tapi saya juga memperhatikan post tersebut bermanfaat atau tidak bagi para pembaca. Adf.ly hanya saya jadikan penyemangat untuk blogging.



Memang tidak begitu besar penghasilan saya dari adf.ly, tapi ini membuat saya cukup puas dengan hasil blogging saya selama ini. Untuk lebih jelasnya simak gambar-gambar di bawah ini :


1. Pertama saya mendapatkan E-mail dari Paypal bahwa saya mendapat kiriman uang dari x19 Limited. Saya kira itu bukan dari adf.ly


2. Kemudian saya cek paypal saya, ternyata benar saldo saya nambah. Awalnya memang $0 karena saya baru saja verifikasi paypal dan belum pernah mengisi saldo.


3. Lalu saya cek detail dan membuat saya yakin bahwa itu dari adf.ly


Tidak hanya adf.ly saja sebenarnya sumber penghasilan dari blog ini. Masih ada yg lain dan adsense non google yang saat ini sedang saya tabung dan akan saya update setelah saya melakukan payout. Saya memang bukan blogger Professional yang bisa menghasilkan ribuan dollar tiap bulannya, karena saya tidak terfokus pada uang. Semoga bisa memotivasi para blogger untuk terus menciptakan post yang bermanfaat. Karena post yang bermanfaat akan mendatangkan banyak pembaca. Dan dari banyak pembaca itu akan mendatangkan banyak uang dengan sendirinya. Salam Blogger Indonesia. Semoga kita sama-sama sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar