Rabu, 23 Maret 2016

ONE PIECE PIRATE WARRIOR 3


One Piece Pirate Warrior 3 merupakan Game PC yang diadaptasi dari PS4. Versi yang saya share ini adalah versi No Steam (offline). Gameplay dari game ini dimulai dari awal mula Luffy menjadi bajak laut. Mencari nakama hingga pertempuran melawan Donquixote Do Flamingo. Mungkin banyak sekali yang mengira bahwa gameplay dari One Piece Pirate Warrior 3 ini memberatkan sistem. Tapi jangan asal menduga dulu. Saya sendiri sudah mencoba game ini di PC spek menengah ke bawah. Hasilnya? masih lancar. Jadi, game ini tidak termasuk game berat. Tapi, gameplay nya sangat seru dan saya rekomendasikan untuk anda memainkan game ini.



Dibawah ini saya tampilkan sedikit System Requirements asli dari sananya,

Minimum Requrements
CPU: Core 2 Duo 2.4GHz
CPU Speed: ?
RAM: 512 MB
OS: Windows 7 / 8 / 8.1
Video Card: 512 MB Nvidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 20 GB

Recommended Requirements
CPU: Core i7 860
CPU Speed: ?
RAM: 1 GB
OS: Windows 7 / 8 / 8.1
Video Card: 1 GB Nvidia GeForce GTX 550Ti / AMD Radeon HD 6790
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 20 GB

Bagaimana? anda tertarik? harus tertarik dong. Jadi, langsung download saja melalui link di bawah ini. Saya rekomendasikan mendownload di jaringan @wifi.id karena file lumayan besar dan tidak saya sediakan part link :)

Link download :

Click here | 10GB

NOTE : File One Piece Pirate Warrior 3 ini sudah saya upload di google drive, jadi jangan khawatir file akan terhapus dan rasakan pengalaman download full speed tanpa ada batasan. Mohon maaf saya tidak menyediakan partial file, karena alasan tersendiri. Jika anda memang benar-benar ingin dibuatkan file partial silahkan email ke : official.adms@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar