Jumat, 22 April 2016

SATU CARA LEWATI INTERNET POSITIF


Warning : Postingan ini khusus dewasa. Bocah dilarang masuk demi menghindari hal-hal yang diinginkan.


Internet Positif memang sangat efektif dalam menangkal hal-hal yang berbau pornografi demi kesehatan otak para netizen yang ada di Indonsia. Bagaimana tidak, hampir semua situs dewasa sudah di block oleh si Internet Positif ini. Tapi ya namanya juga orang dewasa, meski hanya sedikit tapi mereka juga membutuhkan aktifitas seksual. Dengan mencari-cari situs yang belum di block oleh Internet Positif, bahkan dengan mencari cara mengatasi Internet Positif hingga akhirnya sampai pada post blog saya ini. 

Memang banyak sekali cara ribet untuk mengatasi Internet Positif, mulai dari menggunakan VPN, Software HideIP, Anonymox, dan lain sebagainya. Tapi memang benar cara-cara tersebut sedikit ribet. Nah, jika anda ingin kemudahan menjelajah situs dewasa tanpa khawatir Internet Positif yang menghalang dan tanpa cara yang ribet, ikuti saja cara saya di bawah ini :


  • Warning sekali lagi. Yang masih bocah tidak usah ikutan. Mama kalian tidak ingin anaknya rusak.
  • Sekarang khusus yang sudah dewasa. Ingat-ingat dulu situs-situs dewasa yang ntapz dan menyediakan banyak link bersih (tanpa jebmen). Anda tidak tahu situsnya? coba situs ini saja Click Here
  • Tinggal copy saja link tersebut. Atau link situs kebanggan anda.
  • Paste Link situs dewasa tersebut di web ini Click Here lalu klik enter.
  • Nah Internet positifnya tidak muncul kan? selamat deh anda sudah bisa melakukan aktifitas seksual seperti biasa. 
  • Jangan lupa bookmark situs bypass tersebut ya om, bookmark blog saya juga. hehe

    TAPI
    Ingatlah, postingan ini hanya untuk orang-orang dewasa karena mereka bisa mengontrol nafsu dan bisa melampiaskan nafsu kepada suami/istri masing-masing. Bukan untuk bocah yang taunya cuma enaknya saja tanpa sadar akan dosa, terlebih lagi apabila bablas hingga seks diluar pernikahan. Naudzubillah..
    Dan untuk anda orang-orang dewasa kebanggan mama, nakal sih boleh, tapi jangan brutal dan kriminal, anda harus sudah punya pasangan. Juga jangan sering-sering mbacol atau melampiaskan nafsu, karena itu bisa mengakibatkan kebodohan dan penurunan sel otak. Lebih baik di jadwal dan tetap berolahraga agar malah menberikan efek positif.

    Mohon maaf sedikit ceramah
    BTW, Saya beri sedikit bonus, semoga kita sama-sama sukses

    Mulustrasi ~














    Thanks For Visit

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar