Sabtu, 14 Mei 2016

WINDOWS 7 ULTIMATE SP1 32BIT/64BIT


Abaikan gambar ilustrasi. Yang penting adalah isi dari artikel ini. Windows 7 memang standar normal Sistem Operasi dari windows. Berbeda dengan versi di bawah atau di atasnya. Versi di bawah windows 7 kurang sempurna, sedangkan Versi di atas windows 7 terlalu modern. Jadi, windows 7 lah yang standar/netral dan bisa dibilang lebih mudah pengoperasiannya dikalangan orang awam. Saat ini saya juga masih menggunakan Sistem Operasi Windows 7 ini, meskipun berkali-kali instal ulang pindah-pindah OS, namun akhirnya juga kembali ke W7. Menurut saya memang lebih ringan dan GUInya cukup/tidak berlebihan. Untuk itu, Sistem Operasi Windows 7 ini saya rekomendasikan bagi semua pengunjung Caramiko.com dan sudah saya sediakan link download bagi yang ingin menginstal ulang PC nya.

Semua format file adalah .iso baik 32Bit maupun 64Bit, dan saya hanya menyediakan single link untuk menghindari corrupt data. Karena jika ada yang corrupt, maka instalasinya akan gagal. Saya sebagai admin Caramiko belum sempat memberikan tutorial instal ulang karena memang saya masih belum ingin instal ulang, PC saya masih sangat normal. Jadi mohon maaf bagi para pengunjung yang belum bisa instal ulang sendiri. Untuk aktivasi bisa menggunakan Windows Loader, semua bisa anda download melalui link di bawah artikel ini. 

Screenshoot admin PC




Oh iya, sebelum itu saya akan memberi system requirement terlebih dahulu agar anda tidak asal instal ulang. Untuk pemilihan versi 32/64Bit, silahkan sesuaikan dengan kapasitas RAM. Ram 2GB kebawah lebih baik 32bit, dan Ram 4GB ke atas lebih baik 64Bit. Jangan khawatir soal driver, anda bisa download dari situs resmi merk PC anda atau bisa juga menggunakan DriverPack.

System Requirements / batas minimal Untuk Instal Windows 7
-- 1 gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor*
-- 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit)
-- 16 GB available hard disk space (32-bit) or 20 GB (64-bit)
-- DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver

DOWNLOAD LINK
Installer, Via Google Drive
32Bit | Click here | 2.5 GB
64Bit | Click here | 3.2 GB
Activator, Via Tusfiles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar