Kamis, 05 Mei 2016

NOX : EMULATOR ANDROID YANG RINGAN


Awalnya saya tahu NOX ini dari teman saya secara tidak sengaja. Kemudian saya mencoba-coba dan akhirnya saya merasa puas dengan kinerja NOX ini. Meskipun kalah populer dengan Bluestacks (Bisa lihat disini), tapi sebenarnya NOX lah emulator android yang recommended untuk PC. Mengapa demikian? karena settingan NOX bisa menyesuaikan kondisi PC anda, dan bersifat universal, bukan khusus amd atau intel dan hal-hal kampret lainnya. Saya sendiri sudah merasakan bagaimana perbedaan emulator ini dengan bluestacks, dan saya lebih memilih NOX hingga sekarang. Yang perlu anda ketahui, NOX ini sudah rooted. Anda juga bisa mengganti IMEI sesuka anda apabila ada aplikasi yang tidak compatible pada Playstore.

Ukuran File Installernya juga tidak begitu besar, hanya 250MB. Anda bisa mendownloadnya kapanpun karena sudah saya upload di Google Drive.

Sedikit SS



LINK DOWNLOAD
Click Here | Single Link | 250MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar